Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari lahirnya Pancasila 1 Juni

Hari lahirnya Pancasila 1 Juni

Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia, pandangan hidup seluruh rakyat Indonesia. Sudah seyogyanya kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari yaitu hidup bergotong royong menghadapi situasi krisis negara dan dunia melawan wabah virus Covid19. Yuk, kita amalkan sila Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang peka, penuh sikap empati dan berjiwa sosial. Mengamalkan Pancasila juga sangat penting sebagai dasar kita untuk bersikap dan bermasyarakat, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Mengamalkan Pancasila juga perlu didukung dengan pemahaman terhadap sosial dan lingkup kegiatan sosial. Ayo lakukan perubahan untuk Indonesia dengan pembaruan new normal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita dpt mengamalkan dlama prilaku sehari hari

01 Jun
Balas

Aamiin,, terimakasih bu Ida Faridah

01 Jun



search

New Post