Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belanja ke warung tetangga

Belanja ke warung tetangga

Yuuuk....beri kesempatan saudara dan tetangga di lingkungan sekitar kita agar dagangannya bisa laku selaris mungkin. Sehingga laba yang mereka dapatkan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kehidupan bisa berjalan semestinya. Supaya tidak ada lagi kesenjangan sosial dimasa pandemi seperti sekarang ini. Tidak ada lagi rasa egois kita yang biasanya lebih memilih harga yang ekonomis yaitu belanja kepasar atau belanja lebih segar dan wah ketika beli di supermarket. Belanja lebih sehat karena kita menghindari kerumunan banyak orang dan pendatang dari jauh. Dan lebih barokah karena kita saling berbagi, apalagi berbagi dengan tetangga lingkungan sekitar kita. Gotong royong saling membantu dalam kebaikan membuat situasi lebih aman kondusif. Hindarilah bersikap berlebihan karena kita tidak bisa memprediksi akan sampai kapan situasi seperti ini berlangsung. Sebentar lagi pemberlakuan new normal dan kita harus tetap tertib mematuhi peraturan pemerintah yaitu walaupun sudah beraktivitas seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan yang baru bagi kita. Semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki Aamiin.

#bersamalawancorona

#jangan_ada_yg_kelaparan

#berbagiituindah🌹

#bersamakitakuat

#bersamakitabisa

#bersamakitabahagia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin

02 Jun
Balas

Aamiin,, terimakasih Bu Swesti Amelia

02 Jun

Aamiin,

02 Jun
Balas

Aamiin,,terimakasih bu Yasmanelly

02 Jun



search

New Post